Anda Berada di:Home » Tentang Game »

Story

Selama ribuan tahun, terjadi peperangan tanpa henti antara dewa dan iblis. Mereka berperang dari mulai langit hingga darat, dari pegunungan hingga lautan, dari padang gurun hingga rawa, setiap sudut dunia dapat menjadi arena pertempuran mereka. Peperangan tersebut tak pelak menimbulkan kerusakan yang besar, dan karena hal tersebut korban jiwa yang berjatuhan tak terhitung jumlahnya, bahkan nyaris memusnahkan umat manusia. Namun, tak hanya manusia, keselamatan para dewa, dan iblis pun turut terancam.

Dalam kondisi seperti ini, kehidupan nampaknya terasa begitu rapuh. Sebagai bentuk reaksi atas peperangan tersebut, umat manusia mulai bangkit untuk memberi perlawanan. Para pandai besi memutar otak untuk menghidupkan kembali api alat tempa untuk membuat persenjataan canggih bagi para prajurit. Para biarawan mulai menanggalkan keyakinan mereka pada para dewa dan mengaduk-aduk buku-buku perpustakaan, mencoba untuk mencari tahu warisan sihir kuno dan ilmu pengetahuan rahasia. Di kedalaman hutan, anggota suku-suku yang terbiasa hidup liar berkumpul di bawah panggilan kepala suku. Mereka didorong untuk mengasah kemampuan membunuh, mengikuti petunjuk para ahli spiritual. Makhluk Mistis yang juga menghuni hutan pun mau tak mau harus belajar lebih banyak tentang ilmu-ilmu yang ada di luar sana yang dimiliki kaum manusia dan iblis.

Setelah sekian lama, para dewa turun ke bumi, kaum iblis pun sekali lagi muncul ke permukaan tanah. Mereka dibuat terkejut saat mengetahui bahwa manusia yang dulunya lemah dan tak berdaya, kini telah menguasai cukup banyak ilmu yang dapat menandingi kekuatan mereka. Peperangan yang dulunya hanya melibatkan para dewa dan iblis, kini memasuki babak baru dengan masuknya manusia sebagai bentuk kekuatan baru. Situasi yang ada pun semakin bertambah kacau dikarenakan peperangan yang semakin membesar.

Kekacauan yang tak kunjung henti ini, membuat sesosok entitas yang dijuluki Sang Pencipta terjaga dari tidurnya untuk menghentikan kerusakan lebih lanjut. "Perang harus dihentikan, tetapi darah tidak bisa ditumpahkan dengan sia-sia!" kata Sang Pencipta. Akhirnya, ia pun menciptakan sebuah arena baru sebagai tempat bagi para dewa, iblis, manusia dan makhluk mistis untuk menuntaskan peperangan melalui pertarungan di Arena Antaris!