Games
Anda di sini :Home » News »

New Hero: Grakk The Devourer

06/14

Grakk - The Devourer

Grakk merupakan hero tipe Tank. Walaupun dikategorikan tipe Tank, Grakk sebenarnya bisa dimainkan layaknya Support ataupun Mage, Tergantung kebutuhan dan juga komposisi tim kalian.

 

Skill

Passive: Blood Ritual

Ketika Grakk menerima Damage lebih dari 10% HP-nya, dia akan memicu ledakan yang memberi Magic DMG pada musuhnya setelah 2 detik.  Blood ritual juga akan aktif ketika Grakk Mati,  jadi memungkinkan Grakk membunuh hero lawan ketika dia mati.

 

Skill 1: Earthquake

Grakk menghantam tanah, mengakibatkan Magic Damage ke musuh dalam jangkauan dan memperlambat Mov. Speed mereka selama 2 detik. Musuh yang dekat dengan Grakk akan mendapat Damage hingga 2 kali lipat. Karena Cooldown nya sedikit, Grakk juga bisa sesering mungkin menggunakan earthquake untuk memberikan efek slow ke musuh yang diincarnya.

 

Skill 2: Devil's Chain,

Grakk melempar rantai kait kearah tertentu untuk menarik musuh. Jika terkena, Hero tersebut akan ditarik kearah dirinya dan memberikan magic damage. Ketika Grakk memperoleh Kill atau Assist, Grakk akan meningkatkan Max HP nya sebesar 125 Poin. Dengan maksimum stack hingga 20 Poin. Skill ini lah yang menjadi ciri khas dari Grakk.

 

Skill Ultimate: World Devourer

Setelah Delay singkat, Grakk menonaktifkan serangan musuh dan menarik semua musuh yang berada didepannya ke arah dirinya, lalu menimbulkan Damage Ke musuh yang tertarik. Grakk juga akan memunculkan perisai jika Skill ini mengenai setidaknya 1 musuh. Ini adalah skill crowd control area yang akan sangat berguna bagi tim grakk untuk memenangkan sebuah teamfight.

 

Tonton video lengkap dari Grakk disini:

https://youtu.be/0oMaiJs0q-M

 

Top up: https://kiosgamer.co.id
Download: https://moba.garena.co.id/main/game/download?c=facebook_main
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCBVBGNrag1o-V08vwYzoIwg
Instagram: https://www.instagram.com/garenamobaid/

Berita Terkait

  • New Hero: Grakk The Devourer