Anda di sini :Home » News »

New Hero : Nakroth

07/07

Nakroth - Judgement's Blade

 

Nakroth merupakan hero tipe Assasin, hero yang sangat gesit dengan pergerakan yang lincah dan juga memiliki damage yang sangat kuat. Saat Nakroth sudah menargetkan musuhnya, jangan harap dia bisa kabur dari kematian nya.

 

Skill

  • Passive Skill : Dread Judge

Ketika Nakroth melancarkan serangan normal attack yang ke empat, dia menerbangkan targetnya. Tidak hanya itu saja, apabila nakroth melancarkan skill nya ke musuh, dia akan mendapatkan bonus attack speed sebesar 50 %. Dengan pasifnya ini, nakroth bisa menjadi ancaman yang sangat besar, saat pertarungan satu versus satu.

  • Skill I : Jury Fury

Nakroth menerjang kedepan, yang memberikan physical damage dan membuat target melayang. Skill ini dapat digunakan kembali, 5detik setelah pemakaian yang pertama. Dengan skill ini, memungkinkan nakroth untuk dapat bergerak dengan gesit, dan juga memberikan crowd control yang cukup untuk menghentikan dan menghabisi hero musuh.

  • Skill II : Double Whammy

Nakroth berputar balik kebelakang  dan 3 detik setelahnya, normal attacknya akan menghasilkan sapuan horizontal yang memberikan physical damage. Dengan skill ini, nakroth bisa memulai pertarungan dan memaksimalkan serangannya kepada hero musuh.

  • Skill Ultimate : Judgment’s Blade

Nakroth mengayunkan pedangnya ke musuh yang berada didalam jangkauannya, setiap hit menimbulkan physical damage dan pada serangan terakhir, pukulannya, menerbangkan target. Judgment’s blade adalah skill yang membuat nakroth menjadi ganas dan tidak bisa dihentikan, karena damage dan crowd controlnya sangatlah luarbiasa.

 

Saksikan hero spotlight Nakroth disini

 

> Top up: https://kiosgamer.co.id

> Instagram: https://www.instagram.com/garenamobaid/
> Youtube: https://www.youtube.com/c/GarenaMobileArenaIndonesia