Anda di sini :Home » News »

New Hero : Lumburr

07/12

Lumbur -Ashes to Ashes, Dust to Dust-

 

Lumburr merupakan hero tipe tank, Hero yang sangat baik dalam membantu rekan setimnya dalam pertempuran. Dengan skill yg dimilikinya, dia bisa memaksimalkan potensial hero rekan-rekannya dsaat teamfight berlangsung.

 

Skill Overview

  • Skill Passive : Protect

Lumbur adalah hero yang sangat baik. Ketika Lumburr berada dalam jarak 500 unit dengan hero setimnya, maka Lumburr dan hero temannya yang memiliki HP yang paling rendah akan mendapatkan tambahan Phys def dan juga Magic def. Dengan pasifnya ini, Lumburr bisa menjaga rekan setimnya yang sekarat, dan membuat rekannya tetap berjuang disaat teamfight berlangsung.

  • Skill I : Stone Shatter

Lumburr menghantam pukulan ketanah dan menghancurkan bebatuan, yang mengakibatkan physical Damage pada musuh yang berada di depannya. Musuh yang terkena batu nya tersebut akan menjadi lemah selama 3detik dan juga mengurangi physical Attack serta Magic Attack mereka sebesar 15%. Ini adalah skill area yang membuat serangan musuh menjadi tidak maksimal dan ini yang membuat lumburr sangat efektif dalam menjaga rekan setimnya.

  • Skill II : Rampage

Lumbur menyerang ke depan yang mengakibatkan physical damage dan menghempaskan musuh ke udara selama 1 detik. Tidak hanya itu, efeknya ini akan memperlambat movement speed nya sebesar 50% selama 1 detik setelah mendarat. Ini adalah skill utama lumburr untuk membuka teamfight, tidak hanya efektif dalam menghentikan pergerakan musuh tapi Lumburr juga memberikan shield ke rekan setimnya pada jalur yang dilewati skill rampage. dengan skill ini Lumburr bisa memimpin rekan setimnya menuju kemenangan.

  • Skill Ultimate : Earth Splitter

Lumburr mencharge dan menghempaskan seluruh kekuatannya ke tanah, mengakibatkan physical damage dan  membuat musuh terhempas keudara. Sesaat setelah itu, musuh akan terkena efek berlanjut yang memberikan physical damage dan memperlambat movement speednya selama 5 detik. Ini adalah skill area yang cukup luas. Dengan cooldown yang cenderung singkat dan memberikan damage yang substain ini membuat lumburr dapat menolong rekan setimnya untuk memberikan damage yang maksimal kepada musuh yang di targetkan.