Anda di sini :Home » News »

New Hero: Diao Chan

08/03
Diao Chan -The Crystal Lotus-
 
Diao Chan Merupakan hero tipe Mage, Hero yang dapat membeku kan lawannya dsaat bertarung. Dengan kemampuan yang dimiliki diao chan, dia dapat membantu rekan setimnya, skaligus memberikan damage yang besar ke semua musuhnya disaat teamfight.
 
Pertama tama mari kita bahas Skill passive dari Diao Chan,
Ice Queen
setiap attack Diaochan memberikan tambahan 155 magic damage disaat musuh Terkena efek beku.
Dengan kombinasi yang hebat dari skill bekunya, Ice Queen bisa membuat diaochan memberikan damage yang luar biasa besar, ke hero musuh yang ditargetnya.
 
Skill pertama, Chilling Frost
Diao Chan mengeluarkan embun beku, yang mengakibatkan magic damage pada musuh dalam jangkauannya, dan juga memperlambat movement speed musuh hingga 60% selama 2 detik.
Dengan skill ini, Diao Chan dengan sangat mudah meng kite dan memberikan damage ke hero musuh dari jarak yang cukup jauh.
 
Skill kedua, Diamond dust
Setelah jeda singkat, Diaochan meng cast skill nya yang bisa membekukan dan juga memberikan magic damage ke targetnya.
Ini adalah skill utama Diao Chan yang bisa menghentikan pergerakan musuh, dan juga memberikan critical damage ke musuh yang terkena efek beku.
 
Skill ultimate, Blizzard
Diao Chan memanggil badai salju, menyebabkan magic damage pada musuh dalam jangkauan dan memperlambat movement speed hingga 30%. Tidak hanya itu, saat menggunakan skill ini, diaochan Juga mendapat 600 physcal def untuk dirinya.
Dengan Skill ultimatenya ini, Diao Chan dengan mudah memberikan damage yang besar serta membunuh hero musuh disaat teamfight berlangsung.