Anda di sini :Home » News »

[New Hero] Batman

08/17

Batman adalah sang Dark Knight dari Kota Gotham, dan merupakan identitas rahasia Bruce Wayne. Terlahir di keluarga kaya, dia mengalami trauma karena menyaksikan kematian tragis orang tuanya saat masih kecil. Inilah yang menjadi alasan bagi dirinya untuk bertarung memberantas kejahatan hingga ajal menjemputnya.

Batman bisa datang kapan pun dan dimana pun tanpa sepengetahuan kalian. 
 
Pertama tama mari kita bahas Skill passive dari Batman,
 
Knight Speed
Ketika Batman mendekati hero musuh, Movement Speednya akan meningkat sebesar 20%.
 
Skill pertama, Forearm Strike
Batman menggunakan pisau miliknya untuk menyerang. Mengakibatkan phys damage ke musuh yang berada dalam jangkauannya dan Salah satu musuh akan terkena critical damage. Dengan skill ini, batman mampu memberikan damage yang tidak hanya 1 musuh saja, melainkan bisa lebih.  
 
Skill kedua, Batarang
Batman menembakan batarang dan mengakibatkan phys damage ke musuh dan mengurangi movement speed mereka, tiga detik kemudian 24% dari hp yang hilang akan di ubah menjadi tambahan physical damage. Tidak hanya itu saja, jika batman meyerang musuh yang terkena efek batarang, target akan ke stun dan batman akan memulihkan HP nya. Skill ini sangat berguna jika kamu sedang mengejar musuh. Lemparkan batarang lalu habisi musuh mu dengan sekejap. 
 
Skill ultimate, Dark Knight
Batman menggunakan segerombolan kelelawar utk menyembunyikan dirinya yang menjadikan dirinya tidak terlihat setelah 1.5 detik. Efek ini akan bertahan sampai 30 detik. Dan pada saat kamu mengaktifkan kembali dan mengenai musuh. Dia akan meluncur dan menimbulkan phys. Damage. Tidak hanya itu saja, Setelah status tak terlihat hilang. Attack speed batman akan meningkat sebesar 50% selama 5 detik.
 
Gameplay
Disaat ingin menyerang musuh, gunakanlah skill batarang terlebih dahulu ke arah musuh. Lalu dekati musuh dan lancarkan normal attack agar musuh terkena musuh. Lalu habisi musuh mu dengan menggunakan skill 1 dan normal attack.
kamu bisa menggunakan skill ultimate, Dark Knight untuk memaksimalkan potensi gank mu. Dan disaat kamu berada dalam jangkauan target, aktifkan kembali skill ultimate mu lalu gunakan batarang yang dikombinasikan normal attack untuk memberikan damage dan stun. Lalu, habisilah musuh mu dengan skill Forearm Strike.
Tentu saja, kamu bisa menyimpan skill Ultimatenya dsaat hero musuh berusahan untuk kabur dan menjauh dari teamfight.
Secara keseluruhan, batman memiliki kemampuan bertarung yang sangat kuat, memiliki skill initiate yang baik dalam menyergap musuh, dan juga memiliki crowd control yang cukup, yang dapat membuat teamnya, menuju kemenangan