Anda di sini :Home » News »

AOV Star League (ASL)

11/10
Hi Challengers! Garena AOV mempersembahkan kompetisi AOV paling bergengsi di Tanah Air, AOV Star League!
 
APA ITU ASL?
AOV Star League (ASL) adalah kompetisi liga AOV papan atas paling bergengsi untuk menentukan tim AOV tertangguh di Indonesia. Ke depannya, tim Indonesia di kancah internasional akan diwakili oleh tim-tim yang bermain di ASL. ASL merupakan wujud komitmen Garena AOV untuk mengembangkan kualitas e-Sports di Indonesia.
 
ASL 2018 Season 1 hanya akan diikuti oleh 6 tim terkuat di Indonesia. Keenam tim ini akan bertanding satu dengan lainnya di dalam sistem round robin sebanyak 2 kali untuk mengumpulkan poin. Setiap pertandingan akan diadakan dalam format Best of 3 (BO3) draft ban-pick.
 
KAPAN ASL AKAN BERLANGSUNG?
ASL 2018 Season 1 akan dimulai awal tahun 2018 depan dan akan berlangsung selama 3 bulan. Pertandingan akan diadakan setiap minggu dan akan ditayangkan di channel Youtube dan Facebook Garena agar dapat disaksikan seluruh Challengers di Indonesia.
 
SIAPAKAH 6 TIM YANG DAPAT MENGIKUTI ASL?
Garena AOV akan mengundang 10 tim dengan sejarah performa terbaik di berbagai kompetisi AOV untuk memperebutkan 6 kursi eksklusif tersebut. Kesepuluh tim ini telah ditentukan sebagai 8 quarterfinalist BOV 2017, 1 juara VO-Cup 5 dan 1 juara VO-Cup 6. Benar! Masih ada kesempatan untuk semua Challenger di Indonesia untuk mengikuti ASL 2018 Season 1 jika kalian menjuarai VO-Cup 5 atau VO-Cup 6.
 
Persiapkan diri dan tim kamu! Kompetisi mobile e-Sports paling bergengsi di Tanah Air telah tiba!
 
Dapatkan informasi selengkapnya di http://aov.co.id/asl