Anda di sini :Home » News »

[BIG UPDATE] Feature

11/30

BIG UPDATE -Feature-

 

Skor Gamer

  1. Perubahan minimal Skor Gamer untuk mengikuti Ranked Match, dari yang sebelumnya harus di atas nilai 80 menjadi di atas 85
  2. Perubahan pada batas  harian untuk mendapatkan bonus Skor Gamer, dari 90 poin menjadi 96 poin.
  3. Perubahan peraturan mengenai pengurangan skor game akibat AFK (Away from Keyboard). Sanksi poin kepada pemain akibat AFK setelah match ditambah. Bila pemain dalam waktu yang singkat melakukan AFK secara berulang kali, maka akan sekaligus mendapatkan hukuman dengan mengurangi 10 skor gamer.
  4. Mengoptimalkan sistem pelaporan, dengan memperketat standar pelaporan yang dilakukan oleh banyak orang secara sekaligus. Selain itu, bila dalam waktu singkat dilapor berulang kali, maka berkemungkinan skor gamer dikurangi hingga 10 poin.
  5. Mengoptimalkan peraturan dalam penentuan AFK. Bagi player yang AFK karena kondisi terpaksa, bila bisa segera kembali ke dalam game dan memiliki nilai match yang bagus, maka pengurangan skor gamer yang dikenakan akan lebih sedikit. ​

 

Optimasi Interaksi Sosial

  1. Menambahkan fitur ‘Player Card’. Pemain bisa menambahkan role favorit, jam bermain AOV, lokasi keberadaan dan informasi lainnya. Hal ini untuk memudahkan informasi kamu dicek oleh pemain lainnya. 
  2. Meningkatkan fungsi pencarian teman dengan fitur filter (saring), pemain bisa mencari berdasarkan role, waktu-waktu bermain, rank, lokasi keberadaan saat mencari teman baru sehingga lebih mudah untuk menemukan teman bermain yang tepat.
  3. Penambahan fitur pemberian gift. Bagi pemain yang skor pertemanannya sudah mencapai angka tertentu dan sudah mencapai level tertentu, pemain tidak hanya dapat memberikan gold harian, tetapi juga dapat memberikan gift. Penerima tidak hanya bisa mendapatkan gold yang lebih banyak, serta bisa mendapatkan hero dan skin trial card. Setiap harinya, maksimal bisa memberikan kado ini ke tiga teman.
  4. Penambahan fitur pencarian teman yang lebih mudah; saat mencari teman, cukup memasukan sebagian dari username untuk melakukan pencarian, tidak perlu nama lengkap.

 

 

Mode Spectator

  1. Penambahan fitur di mana spektator bisa langsung melihat ketika ada pemain yang membeli item ultimate.
  2. Penambahan fitur di mana spektator dapat mengecek HP dan Cooldown skill para pemain saat match berlangsung.
  3. Meningkatkan area pengawasan spektator, sehingga bisa melihat dengan lebih luas.

 

 

Optimasi Tombol pada Lobby

  1. Player sekarang dapat membuka langsung official website Arena of Valor dengan membuka tombol berbentuk piala di bagian bawah lobby.
  2. Lokasi Backpack juga dipindah ke menu deretan kiri.
  3. Terdapat menu Item yang dibagi menjadi Equipment dan Talent.  

 

 

Optimisasi Ranked Match

  1. Penambahan fitur notifikasi mengenai sisa durasi season ranked. Saat season segera berakhir dan rank akan di-reset, lobby Ranked Match akan menampilkan sisa waktu. Serta juga ada gambar pengingat setiap melakukan login.
  2. Penambahan misi untuk menaikkan rank. Setelah menyelesaikan misi reward dalam mengikuti ranked match, pemain juga bisa ikut serta dalam misi menaikkan rank untuk mendapatkan reward tambahan seperti hero dan skin.
  3. Mengoptimalkan dalam menunjukkan waktu Rank Season, sekarang pemain bisa melihat sisa durasi Season yang tepat hingga hitungan jam.
  4. Mengoptimalkan halaman pencarian teman dalam match. Untuk menghindari pemain dengan rank tinggi melakukan kecurangan, saat pencarian teman pada rank tinggi, tidak lagi bisa melihat persiapan pemain yang berada di dalam satu match yang sama.
  5. Mengoptimalkan fitur Ban/Pick, dimana pemain tidak bisa melihat nama pemain lawan saat tahap Ban/Pick.
  6. Mengoptimalkan pengalaman tim saat melakukan Ban/Pick di mana pemain yang Pick tidak akan sesuai urutan pemain lagi.
  7. Mengoptimalkan persyaratan dalam Brave Points. Sebelumnya, rank akan diturunkan bila brave point mencapai 0. Dalam versi baru, setiap rank tertentu mempunyai batas minimal Brave Points yang berbeda.

 

 

Optimasi Pencarian Teman

  1. Penambahan fitur mengundang teman match sebelumnya. Dalam room mencari teman, pemain bisa mengundang pemain yang ditemukan di match sebelumnya (baik pemain setim atau lawan).
  2. Penambahan fitur persiapan saat membentuk tim. Ketika bergabung ke dalam tim, pemain bisa memilih untuk “belum siap”. Dengan begitu, pemilik room tidak bisa memilih untuk mulai match.

 

 

Match

  1. Update pada halaman persiapan match dengan menampilkan hero dan rank dalam tampilan yang lebih menarik.
  2. Optimasi tampilan perbandingan hasil akhir match.

 

 

Share (Berbagi)

  1. Mengoptimasi fitur halaman hero favorit dengan menampilkan semua hero yang pernah digunakan (sebelumnya hanya menampilkan top 10 hero). Dan ketika penggunaan hero lebih dari 20 match, maka bisa berbagi rasio win hero tersebut ke teman melalui sosial media.

 

 

Fitur Baru

  1. Menambahkan 2 set tambahan item rekomendasi. Saat ini setiap hero bisa memiliki 3 set rekomendasi item untuk digunakan sesuai kondisi yang dibutuhkan. Pemain juga bisa melakukan modifikasi terhadap isi item dalam setiap set.
  2. Menambahkan fitur pengiriman gift ke teman di dalam shop. Pemain bisa membeli kemudian mengirimkan skin kepada teman sebagai hadiah.
  3. Menambahkan informasi gender pada halaman Info Pemain yang ditampilkan di sebelah username.
  4. Menambahkan fitur live stream. Bisa langsung melakukan live stream untuk platform online seperti Garena dan Facebook (hanya untuk tipe smartphone dengan spesifikasi tinggi).
  5. Menambahkan fitur statistik setiap akhir match. Sistem akan menunjukkan kinerja (hanya untuk tipe smartphone dengan spesifikasi tinggi), dan pemain bisa berbagi hasil ini di platform seperti Facebook dan lainnya.

 

 

Penyesuaian Lainnya

  1. Menambahkan fitur Lucky Points di dalam Roulette. Setiap kali setelah memutar Roulette akan menambahkan Lucky Points. Semakin tinggi Lucky Points yang dimiliki, semakin besar kemungkinan untuk mendapatkan item langka. Saat Lucky Points sudah penuh, maka saat memutar roulette kemungkinan untuk item langka akan besar.
  2. Menambahkan fitur untuk pemain yang sudah lama tidak bermain AOV dan kembali bermain kembali. Bagi pemain yang tidak permain main untuk sementara waktu, ketika login kembali akan bisa mendapatkan reward yang menarik.
  3. Mengoptimalkan undangan pada menu chat. Saat mengirim undangan, pemain yang mengundang bisa menetapkan persyaratan rank dan level. Dan bagi pemain yang menerima undangan, bisa terlebih dahulu mengecek informasi pemain dalam tim seperti level, rank, role, rasio win dan informasi lainnya.
  4. Mengoptimalkan fitur kotak surat, di mana pemain bisa menghapus semua pesan secara sekaligus.
  5. Menambahkan tema in game sesuai hari-hari perayaan tertentu, seperti tema untuk perayaan musim dingin.
  6. Mengoptimalkan peraturan dalam menghukum pemain yang bersifat feeder. Sistem telah ditambahkan cara kalkulasi yang lebih rumit, sehingga bila ada pemain yang bersikap feeder, sistem bisa mendeteksi secara akurat.
  7. Menambah fitur like setelah selesai match. Bila pemain ingin mengapresiasi performa seorang pemain, maka bisa memberikan like.
  8. Mengoptimalkan pembukaan browser in game khususnya di Android, sehingga bisa meningkatkan kecepatan saat membuka halaman web melalui game.